ini dia biodata nagita slavina

 Nagita Slavina atau nama komplitnya merupakan Nagita Slavina Mariana Tengker merupakan satu diantara artis yang mempunyai muka imut serta molek. Sangat banyak orang yang kagum pada artis tanah air yang satu ini. Di tv Nagita umumnya akrab di panggil oleh sebutan Gigi. Dia lahir di jakarta selanjutnya tanggal 17 februari 1988. Dia adalah putri sulung besutan 2 bersaudara yang ayahnya diberi nama Gideon Tengker, seseorang gitaris band lawas drakhma yg pda waktu itu beraliran blues. Ibunya diberi nama Rita Amilia, dia merupakan serang pemain sinetron serta produser.

Selanjutnya permulaan th. 2014, Nagita slavina diberitakan merajut jalinan oleh seseorang aktor ganteng yakni Raffi Ahmad, serta diapun menikah selanjutnya tanggal 18 oktober 2014 yang sebelumnya. Nagita mengawali karirnya selanjutnya th. 2000 oleh bertindak yang menjadi type bintang iklan pembersih muka biore anti acne. Serta kemudian dia meneruskan karirnya di jagat akting serta bertindak dalam sinetron "Disini Terdapat Setan". Hingga baru-baru ini Nagita Slavina jadi co-executive producer dirumah produksinya PT Frameritz, yang menghasilkan FTV serta sinetron, elegan narasi panjang ataupun narasi pendek.

Serta untuk kalian yang menginginkan tahu Biodata Nagita Slavina Komplit silakan dapat kalian saksikan penjelasannya berikut ini :
biodata nagita slavina :
Nama lain : Nagita Slavina
Nama panggilan : Nagita atau gigi
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 17 Februari 1988
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris, presenter, produser
Th. aktif : 2000 hingga sekarang
Nama bapak : Gideon Tengker
Nama ibu : Rita Amalia

Sinetron

Inem Si Pelayan Slebor
Di Sini Terdapat Setan
Cewek Tulalit
Cinta 100 Hari

FTV

Tikus serta Kucing Mencari Cinta
10 Hari Mesti Jomblo
Abang Jantan Sempurna
Raja Ngibul vs. Ratu Boong
Kebiasaan 22
Kepentok Cinta di Omprengan
Mendadak Cinta Ratu
Warna Warni Macaroon Cinta

Film

Di Sini Terdapat Setan (The Movie) (2004)
Dealova (2005)

Single

Kamulah Takdirku (berbarengan Raffi Ahmad)
Tetap (berbarengan Raffi Ahmad)
Kenyataan Cinta

Nah tersebut Biodata serta Agama Nagita Slavina komplit yang bisa admin berikan pada beberapa fans semuanya, kita katakan terimakasih sebab telah meluangkan kepada bertandang ke website yang membahasan Biodata Artis Tanah air ini, mudah-mudahan senantiasa berguna. salam berhasil senantiasa.

0 Response to "ini dia biodata nagita slavina"

Posting Komentar