biodata penyanyi cantik isyana sarasvati

 Penyanyi oleh muka yang molek ini, sepertinya tengah jadi pembicaraan di jagat musik tanah air. Terkecuali mempunyai nada yang merdu, Isyana Sarasvati pula pintar dalam memainkan beragam alat musik.

Menjsi pendatang anyar di jagat hiburan, Isyana Sarasvati terkenal karena lagu Masih sama dalam Jiwa serta Keep Being You. Kepopuleran ke-2 lagu itu, pula menjadikan ia jadi satu diantara artis pendatang anyar paling baik baru-baru ini.
Profil Isyana Sarasvati 2
Perempuan kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 (23 th.) adalah lulusan besutan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura serta Royal College of Music, Britania Raya. Semuanya lagu yang dibawakan dengan Isyana adalah lagu yang ditulisnya sendiri. Ia pula terdaftar pernah jadi penyanyi opera di Singapura.
biodata isyana sarasvati
Saat berusia 7 th., Isyana pernah tinggal di Belgia sepanjang lima th., karena mesti ikuti ayahnya yang tengah mengambil gelar gelar doktor di Belgia. Bakat dalam jagat musik telah terlihat saat umurnya tetap awal. Ia sukses membuat ada banyak lagu serta menyanyikannya sendiri. Tidak cuma itu saja, ibunya yang pula merupakan seseorang pengajar musik, senantiasa memberi support serta tuntunan kepada Isyana dalam mengasah bakat musiknya.

Isyana pernah kesusahan saat kembali pada Tanah air, sebab rutinitas memakai bhs Belanda bikinnya kaku saat diminta berbahasa Tanah air.


Isyana Sarasvati sendiri beragama Islam, serta mempunyai zodiak Taurus. Banyak prestasi yang telah ia catatkan di jagat musik, salah satunya merupakan ia sukses jadi juara serta masuk tiga besar tingkat jagat di Jepang. Prestasinya di kejuaraan tanah air, ia senantiasa jadi berlangganan juara perdana dalam kejuaraan piano yang diselenggarakan se-Jawa Barat.

Profil Komplit Isyana Sarasvati

Nama Komplit : Isyana Sarasvati
Nama Panggilan : Isyana
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 2 Mei 1993
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Penulis lagu
Orangtua : Sapta Dwikardana (Bapak), Luana Marpanda (Ibu).
Saudara : Lala Sekar Larasati (Kakak)
Genre : R&B, Pop, Pop Elektro, Jazz
Account twitter : @Isyanasarasvati

Album Musik

Explore! (2015)

Lagu Hits

Keep Being You (2014)
Masih sama Dalam Jiwa (2015)
Kau Merupakan ft. Rayi Putra (2015)

0 Response to "biodata penyanyi cantik isyana sarasvati"

Posting Komentar