biodata lengkap andhika pratama si artis ganteng

 Apa terdapat yang tak kenal oleh cowok ganteng ini? Pemeran dalam film The Butterfly ini begitu lekat di mata orang-orang oleh muka yang ganteng menjadikan laki-laki kelahiran Malang, 11 November 1986 ini jadi idaman semuanya perempuan. Mengawali karier nya di jagat entertainment yang menjadi pemain sinetron, menjadikan dianya jadi pemain film layar-lebar sesudahnya. Tak cuma itu andhika juga mencoba suaranya oleh tekuni jagat tarik nada yang pada akhirnya lagunya pula jadi soundtrack dalam film nya di "The Butterfly". Di sini Andhika berduet oleh penyanyi kita Melly Goeslaw.


Mengawali kariernya yang menjadi penyanyi besutan satu kafe ke kafe yang lain menjadikan dianya ditempa jadi orang yang kuat. Namun apakah kalian tahu, sesungguhnya andhika ini dahulu nya begitu tidak suka oleh pelajaran seni. Ketertarikannya di jagat seni nampak saat andhika jadi satu diantara vokalis satu group band yang sering kali manggung besutan kafe ke kafe. Hasrat andhika kepada meneruskan studinya di universita oleh mengambil jurusan seni nyatanya ditentang dengan orang tuanya, maka dhika, demikian ia disapa meneruskan studinya oleh mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi di STIE Malang Kucecrawa.
[andhika10.jpg]
Sesudah demikian lama jadi vokalis band, peluang juga pada akhirnya datang pada diri seseorang Andhika Pratama. Oleh menampik pergi ke Bali saat bandnya memperoleh tawaran kepada manggung disana, tak didugan Andhika Pratama unggul pilih kepada berkunjung ke sang oma di Jakarta. Kemudian Sang Oma juga membujuk Dhika kepada kirim photo serta biodatanya pada beragam tempat tinggal produksi serta manajemen artis.
biodata andhika pratama
Lima bln. ditunggu pada akhirnya cowok berdarah Jawa, Belanda serta China ini diberikan kesempat kepada berakting di satu diantara FTV berjudul "Saat Maut Menjemput". Besutan FTV ini nama Andhika Pratama ini juga melambung oleh membintangi ada banyak judul film salah satunya "Lewat Tengah Malam, Love is Cinta, Kesurupan, The Butterfly" serta tetap banyak sekali lagi.
Selanjutnya th. 2008, andhika main film kembali berjudul "Ada anda, Saya Ada". Di sini andhika mesti beradu akting oleh penyanyi sekalian pemain film Bunga Citra Lestari.

-BIODATA-
Nama komplit : Andhika Pratama
Nama Panggilan : Dhika
TTL : Malang, 11 November 1986
Pendidikan Paling akhir : Smu Negeri 8 Malang, STIE Malangkucecwara jurusan Ekonomi Akuntansi

-SINETRON/FTV-

Dewa Asmara Mencari Cinta
Mak Comblang
Hati-Hati Jatuh Cinta
Mendadak Kawin


-FILM-

D'Girlz Begins (2006)
Melalui Tengah Malam (2007)
Love is Cinta (2007)
The Butterfly (2007)
Claudia/Jasmine (2008)
Terdapat Anda, Saya Terdapat (2008)
Kesurupan (2008)
Glitch (2009)

0 Response to "biodata lengkap andhika pratama si artis ganteng"

Posting Komentar