biodata dimas anggara moeharyoso

 Misal selanjutnya judul yg tengah anda baca diatas, Situs (blog) yg mengulas kurang lebih Profil serta Biodata Seleb Tanah air ini menghidangkan demikian banyak biodata komplit & terbaru artis-artis Tanah air juga yg sukai atau suka pada membaca profil & biodata Artis Pujaannya misal Biodata Komplit Dimas Anggara yg tengah Anda baca disaat ini yg dihidangkan dengan Biodata Artis. Di Bawah ini adalah Biodata Komplit Dimas Anggara profil Artis berasal dari Tanah air komplit beserta Agama, Karir, Pendidikan, Account Twitter, Instagram, Photo & profil pribadinya yg terbaru & paling komplit.

Nama lahir Dimas Anggara Moeharyoso
Lahir 10 September 1988 (usia 27)
Bendera Tanah air Indonesia
Pekerjaan Aktor, Type, Penyanyi
Th. aktif 2009-sekarang
Memengaruhi    Barris
Orang tua Ardi Moeharyoso (bapak)
Delly Malik (ibu)
Alma mater Universitas Pelita Harapan
Agama Islam
Account Twitter dimsanggara

Profil serta Biodata Dimas Anggara
biodata dimas anggara
Dimas Anggara adalah seseorang putra besutan pasangan suami istri Ardi Moeharyoso berasal dari Kebumen, Jawa Tengah serta Delly Malik berasal dari Sumatera Utara, Medan. Dimas Anggara memulai karirnya oleh berakting di satu film tv denga judul Misal Mati Besok. Dimas Anggara pula banyak disebut tak berniat masuk ke jagat hiburan. Semua itu bermula saat dia tengah jalan – jalan di satu Pusat Perbelanjaan, mendadak dia di tawarkan kepada ikuti casting satu film selanjutnya satu stasiun tv yakni FTV. Sesudah terima tawaran main sinetron itu, Dimas memperoleh peran di satu FTV berjudul Misal Mati Besok. Mulai sejak membintangi FTV, nama dia berawal di kenal di jagat sinetron serta hiburan tanah air. Selanjutnya waktu saat ini, dia tak merasakan sepi tawaran kepada syuting serta iklan. Beberapa FTV sudah banyak dia bintangi.

Namanya makin bertambah sesudah membintangi film berjudul Kembang Perawan. Terkecuali film FTV serta layar-lebar, ia pula bertindak dalam sinetron Ku Pinang Kau Oleh Bismillah. Terkecuali main film, Dimas pula jadi seseorang vokalis di satu band diberi nama BARRIS yang berdiri selanjutnya th. 2009. Group ini dibuat berbarengan beberapa rekannya yakni Satrio, Andra, serta Tosi. Karena debutnya di jagat akting, Dimas pernah masuk dalam nominasi yang menjadi Pembantu Laki-laki Terfavorit dalam FTV Awards 2011

0 Response to "biodata dimas anggara moeharyoso"

Posting Komentar