biodata lee seung gi si ganteng dan berbakat

 Lee Seung Gi merupakan seseorang penyanyi, aktor, serta pembawa event. Lahir selanjutnya tanggal 13 Januari 1987 di Seoul, Korea Selatan. Lee Seung Gi mempunyai muka ganteng serta type nada yang rendah serta kuat yang banyak disenangi dengan penyuka musik pop. Mempunyai tetras 182 cm serta bobot 70 kg. Misal selanjutnya biasanya orang-orang Korea yang tak pilih agama, Seung Gi juga tak mempunyai agama.

Lee Seung Gi termasuk juga artis yang begitu melindungi privacy terlebih sekitar permasalahan famili. Dia tak menginginkan media meliput mengenai keluarganya. Maka cuma sedikit berita yang diperoleh media. Berdasarkan berita, ke-2 orangtua Lee Seung Gi bekerja di bagian perbankan. Lee Seung Gi merupakan anak perdana besutan 3 bersaudara. Seung Gi mempunyai 1 adik laki – laki serta 1 adik wanita. Meskipun diluar mereka tak sama-sama mengetahui, tetapi saat mereka sekeluarga berkumpul mereka nampak begitu akrab. Itu disibakkannya di variety show "1 Night 2 Days" yang dipandunya.

Pendidikan
biodata lee seung gi
Smart pula jadi kata yang pas kepada merepresentasikan Lee Seung Gi. Ia senantiasa memperoleh nilai A waktu mengambil kuliah S1 di jurusan International Trade and Commerce, Kampus Dongguk yang diselesaikannya dalam 4 th.. Ia merampungkan kuliahnya di Kampus Dong Guk serta lulus yang menjadi sarjana jurusan Usaha Internasional, dulunya dia rajin kuliah satu minggu sekali.

Seung Gi mempunyai hoby dengarkan musik, sepak bola serta beberapa waktu terakhir berminat oleh jagat fotografi. Dia berawal bermusik saat dia duduk di bangku sekolah menengah oleh turut dalam band sekolahnya diberi nama "Cerebral Hemorrhage" yang menjadi vokalis. Sesaat tunjukkan tindakan oleh bandnya, Seung Gi sudah dilirik dengan Lee Sun-hee, bekas penyanyi di masa 1980 serta '90-an.

Sesudah dilatih keras sepanjang dua th., pada akhirnya Lee Seung Gi mengawali kiprahnya yang menjadi penyanyi selanjutnya th. 2004 saat dia tetap duduk di bangku SMA di Sang Gye High School. Single perdananya yang berjudul "Because You're my girl" melejit serta mencapai berhasil. Oleh keberhasilan itu karier Seung Gi selalu melejit oleh menerbitkan album anyar, "CrazyFor U" selanjutnya th. 2006 serta disusul oleh album yang lain di th. selanjutnya. Tak cuma mempunyai nada yang keren, Lee Seung Gi pula begitu mahir memainkan ada banyak alat musik, salah satunya gitar serta piano. Banyak penghargaan yang didapa toleh Lee Seung Gi oleh kariernya yang menjadi penyanyi. Salah satunya besutan Seoul music awards 2004 yang menjadi Best new comer, Korea Entertaiment artist awards 2008 yang menjadi Best male singer, serta tetap banyak sekali lagi.

Artis yang menyebutkan fansclubnya AIREN ini berawal merambah ke jagat akting. Drama korea perdana yang dimainkannya berjudul Nonstop 5 yang disiarkan di MBC selanjutnya th. 2005. Namanya makin popular saat membintangi drama korea berjudul Brilliant Legacy selanjutnya th. 2009 serta berjudul My Girlfriend is Gomiho selanjutnya th. 2010 di SBS. Dalam ke-2 drama itu Seung Gi adalah pemeran paling utama. Dalam jagat akting juga Seung Gi pula memperoleh banyak penghargaan. Sesudah merambah ke jagat akting, Lee Seung Gi pula jadi pembawa event variety show yakni "strong heart" serta "1 Night 2 Days". Serta besutan variety itu Lee Seung Gi pula memperoleh banyak penghargaan.



Oleh segudang prestasi serta bakat yang dipunyainya, semuanya event yang di bintangi Seung Gi senantiasa mempunyai rating yang tetras. Malahan media kerap memanggil Seung Gi oleh sebutan "King of Rating" atau "Emperor Seung Gi' karena itu. Panggilan media yang lain merupakan "Triple Crown" sebab dikira berhasil di 3 bagian (menyanyi, aktingdan variety show).

Berdasarkan survey besutan Institut Riset Perdagangan Korea, Lee Seung Gi tempati tempat perdana yang menjadi artis paling terkenal di Korea. Lee Seung Gi pula tempati tempat ke-2 sesudah G-Dragon Big Bang dalam soal pendapatan artis paling tetras.

Walau Lee Seung Gi memiliki segudang prestasi dalam jagat hiburan tetapi di kehidupan riil Seung Gi seorang yang begitu simpel serta terlihat anak rumahan. Di kesehariannya ia unggul kerap terdapat dirumah waktu break. Kegiatannya cuma melihat tv, pergi ke universitas, pulang ke tempat tinggal, ke pusat kesehatan, serta terkadang berkunjung ke kantor manajemennya. Hal semacam ini disibakkannya dalam satu wawancara radio.

Penghargaan Lee Seung Gi
2014 7th Seoul Senior Film Festival :
• Best Young Actor

2014 2nd Asia Rainbow TV Awards :
• Outstanding Leading Actor (Gu Family Book)

2013 MBC Drama Awards :
• Top Excellence Actor Award - Miniseries (Gu Family Book)
• Most Popular Actor Award (Gu Family Book)
• Best Couple Award with Bae Suzy (Gu Family Book)

2010 SBS Drama Awards :
• Top Ten Stars Award (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)
• Excellence Actor Award - Drama Special (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)
• Best Couple Award with Shin Min Ah (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)

2010 2nd Melon Music Awards :
• Best Drama OST - " Losing My Mind " (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox OST)
• Bosang Top Ten Artist - " Losing My Mind " (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox OST)

2010 Seoul International Drama Awards :
• Most Popular Actor Award (Shining Inheritance)

2010 46th Baeksang Arts Awards :
• Popularity Award (Shining Inheritance)

2009 SBS Drama Awards :
• Excellence Actor Award - Special Rencana Drama (Shining Inheritance)
• Top Ten Stars Award (Shining Inheritance)
• Best Couple Award with Han Hyo Joo (Shining Inheritance)

2009 Mnet 20's Choice Awards :
• Hot Male Drama Star (Shining Inheritance)

0 Response to "biodata lee seung gi si ganteng dan berbakat"

Posting Komentar