Game FPS Android dengan gaya tampilan makin menarik

 Halo pembaca Insomdroid apa kabarnya? Hari ini Insomdroid tetap ingin sharing narasi mengenai game Android. Apa bila selanjutnya th. 2015 kita disajikan beberapa ratus game Android keren misal Asphalt 8, Moderen Combat 5 hingga Fifa 2015, sebelumnya game Android paling baik apa yang bakal nampak th. 2016 ini? Insomdroid miliki bocoran game Android keren 2016 yang harus ditunggu, yuk dikaji.

Baca selengkapnya di ---->> Game FPS Android


Selanjutnya th. 2016 ini rupanya game Android tetap jadi konsentrasi vendor pembuat game. Banyak pengembang game besar telah hembuskan isu game paling baik mereka di th. 2016 yang bakal launching kepada Android. Kita yang menjadi gamer pasti suka oleh berita itu, mengingat besutan th. ke th. berlangsung penambahan besutan game Android elegan sisi narasi ataupun kwalitas grafisnya. Telah siap kepada lihat daftar game Android paling baik yang akan meluncur di th. 2016? Oke di bawah ini ini daftarnya yang Insomdroid kumpulkan besutan beragam sumber.
1. Harvest Moon Seeds Of Memories Android - Unduh - 2016
Natsume telah menginformasikan secara resmi game simulasi mereka Harvest Moon meluncur kepada Android th. 2016 ini. Harvest Moon Seeds Of Memories versus Iphonenya juga telah keluar terlebih dulu. Jika anda menginginkan nostalgia oleh game jadi seseorang petani ini tinggal sabar menanti saat Harvest Moon Seeds Of Memories launching di Android.

2. Final Fantasy IX Android - Unduh - 2016
Selanjutnya moment game paling besar permulaan th. 2016 di Jepang Squaresoft menginformasikan bakal menjadikan remake Final Fantasy IX kepada Android. Kepada anda yang belum tahu, Final Fantasy adalah satu diantara serial game RPG paling baik di konsol. Di th. 2015 sebelumnya Squaresoft pula sudah meremake serial game Final Fantasy sampai model ke 6. Kita tunggulah saja bagaimana lanjutan remake Final Fantasy IX versus Androidnya.
3. Moderen Combat 6 Android - Unduh - Isu
Walau tetap simpang siur oleh berita yang mengedar, serial game FPS Android paling baik Moderen Combat (MC) 6 nampaknya akan meluncur di th. 2016 ini. Hal semacam ini karena keberhasilan MC 5 menjadikan gamer penasaran menantikan narasi selain itu. Kita tunggulah saja hadirnya MC 6 di Android th. 2016 oleh cerita perang menantangnya.

4. Pokemon Go Android - Unduh - 2016
Nintendo tak menginginkan ketinggal oleh pengembang game besar yang lain. Pokemon Go akan meluncur th. 2016 di Android berdasarkan isu yang mengedar di generasi gamer. Oh iya ada banyak saat sebelumnya Nintendo pula sudah menerbitkan versus trialnya di ada banyak negara. Hadirnya Pokemon Go begitu dinantikan dengan gamer Android termasuk juga kita semuanya hehehe...
5. Assasin's Creed Android - Unduh - Isu
Berdasarkan sumber di komunitas 4chan game Assasins Creed kepada Android tak bakal meluncur di th. 2016. Ubisoft sendiri belum keluarkan pengumuman secara resmi hadirnya game bergenre petualangan ini. Insomdroid pula penasaran oleh Assasins Creed Android apakah bakal sebaik versus konsolnya mengingat kekuatan grafis Android makin oke setiap tahunnya.

6. Game Of Thrones 2 - Unduh - 2016
Game yang diangkat besutan serial tv ini adalah satu diantara game Android yang pantas kita tunggulah di th. 2016. Telltales Games yang menjadi pengembang game ini telah menerbitkan trailer video Game Of Thrones Season 2 di channel Youtube resminya. Wah gak sabar pula Insomdroid nunggu lanjutan narasi kerajaan Winterfall ini hehehe...

0 Response to "Game FPS Android dengan gaya tampilan makin menarik"

Posting Komentar