Aplikasi Kamera Autofocus Android paling mudah untuk anda gunakan

 Untuk kawan kawan yang memiliki hoby photo foto terdapat berita elegan nih nyatanya smartphone android yang tak memiliki feature autofokus dapat jadikan camera yang berfitur autofokus, wah tentu sahabat penasarankan di bawah ini contoh besutan photo yang saya peroleh.
Photo di atas adalah photo yang saya peroleh besutan smartphone samsung galaxy v bukanlah plus yang sepertinya tak memiliki feature autofokus, hmm berdasarkan saya sahabat tentu kagetkan serta sedikit tak yakin namun tersebut akhirnya apa bila sahabat ingin tahu langkahnya lihat elegan baikya.

Baca selengkapnya di ---->> Aplikasi Kamera Autofocus

Aplikasi Kamera Autofocus Android Terbaru dan Terbaik

Sebelumnya lanjut ke tutorialnya peratama tama smartphone android sahabat mesti telah rooted umumnya kepada langkah root tiap-tiap merk serta berjenis smartphone berlainan jadi silakan mencari langkah root smartphone sahabat yang sesuai sama.

sediakan aplikasi google camera dapat diunduh di apkmirrordotcom serta sesuai oleh versus android sahabat, sebab di google play store telah tak tersedia
sediakan aplikasi root explorer silakan diburu sendiri

Cara perdana yakni install aplikasi google camera serta root explorernya sebelumnya kemudian buka aplikasi root explorer lalu buka folder Sistem sebelumnya mencari file Build. prop lalu buka file itu oleh text editor oleh langkah : tekan file build. prop sebelumnya tentukan open with kemudian tentukan text editor.
Cara ke-2 yakni mencari bacaan " ro. config. low_ram=true " lalu ubah bacaan true jadi false saksikan contoh " ro. config. low_ram=false " sebelumnya save, kemudian teliti kembali serta yakinkan apa bila " ro. config. low_ram=true " telah beralih jadi " ro. config. low_ram=false " apa bila belum terubah silakan ubah kembali serta hapus file build. prop. bak hati hati ya janganlah ubah edit yang lain sekali lagi kepada menghindar smartphone sahabat bootlop, lalu kemudian silakan restart smartphone android sobat
Kemudian silakan buka aplikasi Google Camera serta enablekan Lens Blur, nah hingga selanjutnya step ini selamat sahabat sudah sukses menjadikan camera jadi berfitur autofokus.
apa bila sahabat alami ada banyak permasalahan silakan tinggalkan komentar atau hubungi saya di fanspage yaquul. com serta janganlah lupa pula berbagi, demikian artikel dalam hal Langkah Menjadikan Camera HP Android Jadi Autofocus

0 Response to "Aplikasi Kamera Autofocus Android paling mudah untuk anda gunakan"

Posting Komentar