9 Game HD Android Terbaik

 Permainan Android oleh kwalitas gambar yang keren pasti bakal begitu mengasyikkan serta ngangkut pengalaman seru dalam main. Baru-baru ini tablet pc serta handphone Android menghadirkan bermacam handphone serta tablet pc yang mempunyai spek tingkat tetras kepada nikmati pengalaman main yang unggul seru. Di bawah ini daftar game Android sangat baik HD yang bakal menjadikan sahabat main jadi unggul mengasyikkan.
Game HD Android

1. Moderen combat 5 : Black Out


Topik permainan action shoter oleh style main first person atau penampilan orang perdana ini merupakan game oleh kwalitas gambar yang keren serta seru kepada di mainkan. Banyak misi yang dihadirkan dalam permainan ini, tidak cuma itu saja sahabat dapat mengupgrade ciri-ciri sahabat serta pula senjata yang dipakai. Game ini pula menghadirkan permainan multilayer on-line.

2. Trafic Rider


Apa bila sahabat sukai oleh hal yang terkait berkecepatan balapan. Jadi game satu ini begitu pas kepada sahabat. Game oleh grafik tetras dan topik permainan berkendara liar bakal sahabat temu disini. Game ini menghadirkan 20 macam-macam kendaraan yang dapat sahabat kendarai.

3. Unkilled

Unkilled merupakan game oleh penampilan first person oleh penampilan kwalitas gambar 3d. Game ini bercerita kota New York City yang terserang wabah zombie, serta peran sahabat disini yang menjadi Joe seseorang militer yang di tugaskan kepada menumpas zombie oleh beragam perlengkapan senjata.

4. Asphalt 8 reborn

Game balap mobil oleh penampilan gambar 3d serta didukung oleh audio visual yang sangat baik menjadikan sahabat nikmati arena balap mobil unggul seru. Selanjutnya game ini sahabat dapat pilih beragam game bertop speed tetras.

5. Evilbane

Evilbane merupakan game bergenre rpg oleh penampilan 3d. Evilbane mempunyai alur narasi yang mana kemampuan gelap menyerang kerajaan narasi serta sahabat diajak berpetualang kepada menaklukkan kemampuan gelap. Selanjutnya game ini sahabat pula dapat menguatkan ciri-ciri sahabat oleh senjata serta pula armor kepada menguatkan ciri-ciri sahabat.

Download Game Assassin's Creed Pirates APK - Game Android Terbaik HD Offline
6. Real Racing 3
Real racing game yang mempunyai grafis tingkat tetras oleh topik arena balap mobil. Game ini menghadirkan 17 arena balap yang terdapat di jagat. Tidak cuma itu saja game ini menghadirkan balapan multilayer.

7. Dead effects 2

Dead effects 2 Game first person yang didukung dengan Nvidia graphic menjadikan game ini mempunyai gambar sangat baik tetras. Dead effects 2 pula mempunyai alur narasi yang impresif serta sahabat bakal temukan banyak darah dalam game ini.

8. Need for speed no limit

Arena balap liar tanpa ada batas dapat sahabat nikmati di tablet pc serta pula handphone Android sahabat. Apa bila sahabat pengagum mobil-mobil balap misal Ferrari, BMW, Porches, serta lain sebagainya, jadi game ini pas kepada dimainkan.

9. Gods of Rome

Game oleh genre fighting ini pas kepada dimainkan dengan beragam usia, elegan anak-anak ataupun dewasa. Game ini ngangkut sahabat rasakan pertarungan antar beberapa legenda roma yang dapat sahabat tentukan yang menjadi ciri-ciri yang bakal dipakai. Game ini pula menghadirkan permainan secara multiplayer, maka sahabat dapat memainkan pertarungan oleh rekan sahabat.

0 Response to "9 Game HD Android Terbaik"

Posting Komentar