biodata lengkap tentang arnold leonard

 Arnold Leonard sudah berkarir di jagat hiburan Tanah air mulai sejak th. 2011 yang menjadi bintang iklan serta aktor yang berasal besutan Kota Bandar Lampung. Lahir oleh nama Arnold Pratama, ia adalah sulung besutan tiga bersaudara. Anak besutan pasangan Nur Yasin serta Risma Adelaida ini di besarkan di Denpasar, Bali. Sesudah keluarganya kembali pada Bandar Lampung, ia juga meneruskan pendidikannya di SMKN 4 Bandar Lampung. Remaja berumur 23 th. ini mengambil keputusan tinggal di Jakarta berbarengan neneknya, kepada mengawali karier di jagat hiburan. Ia jadi peserta dalam arena penentuan Cover Boy majalah Bermacam Yess! th. 2011 mewakili propinsi Lampung. Walau cuma masuk yang menjadi finalis 40 besar, Arnold Leonard malah sukses impresif pandangan produsen iklan. Mulai sejak waktu itu, muka gantengnya juga kerap nampak di beberapa iklan.

Cowok yang mempunyai kesukaan bagi anime serta budaya Jepang ini sesungguhnya telah tampak dibanyak sinetron populer satu diantaranya Sepakan si Madun. Tetapi namanya anyar bercahaya saat bertindak yang menjadi Bisma dalam sinetron Mermaid In Love. Walau bukanlah yang menjadi pemeran paling utama, Arnold yang bertinggi tubuh 172 cm ini mempunyai peran besar dalam sinteron itu.
arnold 3
Kepada masalah asmara, Arnold Leonard disebutkan alami cinta tempat oleh lawan mainnya Syifa Hadju dalam sinetron Mermaid In Love. Pasangan ini didukung yang besar serta perkataan selamat besutan beberapa penggemarnya. Tetapi sayangnya, jalinan yang dishare lewat account instagram itu cuma isu belaka sebab adalah tulisan besutan pihak yang tidak bertanggungjawab. Kepada meluruskan berita yang mengedar, Arnold menyebutkan yang menjelaskan akunnya telah dibajak serta pernyataan itu tidaklah di posting dengan dianya. Ia menyatakan yang menjelaskan mereka cuma berteman elegan.
Berikut ini adalah biodata arnold leonard :
biodata arnold leonard
Nama Komplit : Arnold Pratama
Nama Panggilan : Arnold Leonard
Tempat Tanggal Lahir : Lampung, 5 Agustus 1993
Pekerjaan : Bintang iklan, Type, Aktor
Agama : Islam
Twitter : im_arnold
Instagram : ArnoldLeonard05
Sinetron yang dibintangi

Sepakan Si Madun 3
Sepakan Si Madun Returns
Alfa
Aladin
Pangeran Lutung
Mermaid In Love

FTV yang dibintangi

Rumah Di atas Kuburan
Mertua Korban Menantu
Ibu Kaya Disayang, Ibu Miskin Dibuang
Maafku Tak Dapat di Beli
Pengorbanan Umi Kepada Abi

Iklan yang dibintangi

Pop Mie
Simpati Loop
Memory V-Gen
Shapes Cheezy
Kacang Garuda
Chitato
Tango
Wechat
Ale-Ale
Indomie
Oky Jelly
Indosat
Fruit Tea
Futami 17 Green Tea
Richeese Nabati
La Fonte
Izzi Cologne
Promag

0 Response to "biodata lengkap tentang arnold leonard"

Posting Komentar