Update CoC: April Bakal Ada Troop Dark Hero Baru?

Bakalan ada troop baru di update CoC?

Melanjutkan artikel update CoC (Clash of Clans) sebelumnya, CoC adalah contoh terbaik dari sebuah gim (game) real-time strategy (RTS) sukses. Mengapa tidak, CoC berhasil mengantongi players dalam jumlah luar biasa banyak.

Seperti gim mobile populer lainnya, Supercell cukup rajin menggelontorkan update CoC secara berkala. Pada update CoC April mendatang, kabarnya Supercell akan menambahkan troop Dark Elixir bersamaan dengan konten baru.

Dalam update CoC terbaru ini, Supercell akan memasukkan Dark Elixir yang sudah lama ditunggu oleh banyak player CoC. Sebelumnya Lava Hound merupakan troop terakhir yang termasuk ke dalam jajaran troop Dark Elixir 2014 lalu.

Dikutip dari Gotta Be Mobile, Selasa (16/2/2016), Ice Mage akan ikut bergabung di CoC. Seperti namanya, kemungkinan besar Ice Mage akan memiliki beberapa mantra es yang sangat berguna di pertempuran.

Selain itu, melalui update CoC ini Supercell juga akan menambahkan rewards baru bagi siapa saja yang mampu mencapai Town Hall 10. Walau di Town Hall 11 banyak fitur baru--termasuk hero Grand Warden--, sebagian players mengganggap hadiah yang ditawarkan untuk mencapai Town Hall 10 tidak terlalu menarik. Cara Cheat COC

Terakhir, Supercell tampak sedang 'menggodok' sesuatu yang menarik dan patut ditunggu-tunggu oleh player CoC di seluruh dunia. Kira-kira apa yang sedang Supercell persiapkan untuk update CoC berikutnya?

0 Response to "Update CoC: April Bakal Ada Troop Dark Hero Baru?"

Posting Komentar