biodata haruka nakagawa dan agama

 Haruka Nakagawa di kenal yang menjadi satu diantara anggota JKT 48 berasal dari negara Jepang. Gadis molek kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 ini dulu adalah anggota anggota AKB 48 berasal dari Jepang. Saat ini dianya diakui jadi kapten tim T JKT 48.

Biodata Singkat
Biodata Haruka JKT 48, Profil Haruka JKT 48, Foto Haruka JKT 48, Karir Haruka JKT 48, Biografi Singkat Haruka JKT 48, Kehidupan Pribadi Haruka JKT 48, Fakta Seputar Haruka JKT 48
Nama Komplit : Haruka Nakagawa
Tempat, tanggal lahir : Tokyo, 10 Februari 1992
Kewarganegaraan : Jepang
Pekerjaan : Penyanyi serta Penari
Th. karir : 2007 – sekarang
Agama : Buddha
biodata haruka nakagawa
Biodata Haruka JKT 48, Profil Haruka JKT 48, Photo Haruka JKT 48, Karier Haruka JKT 48, Biografi Singkat Haruka JKT 48, Kehidupan Pribadi Haruka JKT 48, Kenyataan Sekitar Haruka JKT 48

Saat ia tetap berbarengan oleh AKB 48 selanjutnya malam konser AKB 48 in Tokyo Dome ditanggal 24 Agustus 2012, manajemen menginformasikan kepindahan Haruka Nakagawa yang awal mulanya adalah anggota AKB 48 jadi anggota anggota JKT 48 di Jakarta. Haruka juga menyongsong ketentuan itu oleh penuh semangan serta suka hati. Walau sudah berbaur oleh rekanan sesama tim nya di JKT 48, Haruka mengakui tetap banyak alami kesusahan terlebih dalam soal berbahasa. Tetapi sedikit untuk sedikit dianya pelajari bhs Tanah air serta saat ini walau tetap kental oleh aksen jepangnya, ia sudah mahir berbahasa Tanah air.
Baca Pula Profil, Biodata Christian Loho, serta Photo Paling barunya

Dalam konser yang bertopik JKT 48 First Anniversary Moment yang diadakan di Senayan selanjutnya tanggal 23 Desember 2012, Haruka berhimpun oleh anggota Tim J JKT 48. Dalam tim J, ia ditemani oleh rekanan sesama AKB 48 yaitu Akicha serta pula beberapa anggota keluaran perdana JKT 48. Berbarengan oleh beberapa anggota JKT 48 tim J, Haruka ikut andil dalam konser AKB Fair at Nippon Budokan. Konser ini diadakan selanjutnya tanggal 28 April 2013 berada di Nippon Budokan, Tokyo. Haruka berbarengan oleh JKT 48 saat itu membawakan lagu andalan mereka yang berjudul Kimi no Koto fa Suki dakara, River, serta Kitagawa Kenji. Konser untuk konser juga dilewati dengan Haruka berbarengan oleh bebrapa rekanan nya yang anyar di Tanah air. Haruka terlihat begitu gampang punya kebiasaan serta gampang akran oleh beberapa hal anyar yang saat ini ada di sekelilingnya. Oleh pribadi yang terjangkau senyum serta ceria, Haruka temukan beberapa hal anyar yang tidak ditemuinya di negara aslinya yaitu Jepang.
Baca Pula Profil, Biodata Jessica Iskandar, Plus Photo serta Perjalanan Karier

Sederet single lagu yang sudah sukses launching dengan Haruka berbarengan oleh JKT 48 salah satunya adalah River, Kimi no Koto gak Suki Dakara, Heavy Rotation, Everyday, Flying get, Manatsu no Sounds Good, Gingham Check, oogoe Diamond, Gomen ne Summer, Yuuhi Wo Miteiruka?, Fortune Cookie Yang Mencinta, Papan Pemberi tanda Isi Hati, serta tetap banyak sekali lagi yang lain.

Berbarengan oleh JKT 48, Haruka Nakagawa pula pernag membintangi sederet iklan perangkat komersil seumpama iklan perangkat minuman isotonik ditahun 2012, iklan provider handphone ditahun 2013, iklan merk sepeda motor ditahun 2013, iklan pembalut perempuan ditahun 2013, serta tetap banyak sekali lagi.

Haruka berbarengan oleh bebrapa rekanan JKT 48 yang lain pula aktif dalam aktivitas teater. Mereka pula menggunaka lagu-lagu andalan mereka dalam main teater. Judul lagu yang umum mereka bawakan adalah Fusidara na Nanatsu, Glass ni I Love You, Senaka Kara Dakishime, Rio no Kakumei serta tetap banyak sekali lagi. Haruka pula pernah main akting dalam film layar-lebar berbarengan JKT 48. Sederet judul film yang pernah ia mainkan adalah Three Day Boys ditahun 2009, Batsu Game ditahun 2010, serta Viva JKT 48 ditahun 2014. Haruka pula pernah main peran dalam ada banyak serial drama di jepang umpamanya saja dalam drama berjudul Majisuka Gakuen, Sakura Kara No Tegami, Nichiyo Golden, Majisaka Gakuen 2, Sabadol, serta Bima Satria Garuda (tayangan tokusatsu versus Tanah air).

8 Responses to "biodata haruka nakagawa dan agama"

  1. Haruka keren bangt n cantik sya mengenalnya d acara rumah uya trans7.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Sini belajar sama saya tentang Islam,, anda tdk tau islam kan? Saya sudah bertahun tahun belajar islam,,

      Hapus
  3. Semoga dapet hidayah dan masuk islam...amiiin

    BalasHapus
  4. Haruka kocak abis mana cantik bangat lagi...

    BalasHapus